Mug Islami

Mencari mug dengan desain islami tidak perlu bingung loh, siap cetak memiliki berbagai koleksi desain mug islami yang menarik. Misalnya mug couple Mr dan Mrs ini. Mug berkesan yang akan menyemarakkan ramadhan kali ini. Pemesanan dapat menghubungi CS-online langsung, yang sekedar tanya-tanya dulu juga boleh banget.

So, Jangan lupa, Desain unik Mug asyik hanya di Siap cetak.

“SCI, MERCHANDISE FOR EVERYONE, EVERY OCCASION, EVERY MOMENT!”

BBM : 5CCE1D50
Wa / TM : 0812 2324 3259
email : csonline@siapcetak.in
instagram : @siapcetak.in
line : Sci Outlet

Open Order :
Senin – Jum’at : 08.00 – 16.00 WIB

Outlet : Jl. Gedong Kuning 40B, Yogyakarta
0274 – 380107
PABRIKNYA :
Pusat : Jl. Ringroad timur no.59, Banguntapan, Yogyakarta
0274 – 452155

Lakukan hal ini supaya kamu terbebas dari pertanyaan “kapan nikah?” saat lebaran nanti!

Kamu masih melajang padahal usia udah matang? Masih aja jomblo padahal udah cari kesini kesono? Sering dapet pertanyaan: “kapan nikah?” “Kok blum nikah-nikah sih?” atau “makanya jangan terlalu pilih-pilih gini deh jadinya, gak nikah-nikah!” Belum lagi kalau ada acara kumpul keluarga di hari raya, sudah pasti kamu akan menjadi pusat perhatian dengan segudang pertanyaan tadi. Mungkin mereka tidak bermaksud menyinggung perasaanmu, tapi pastilah hal ini sangat mengganggu. Makanya gak jarang orang lebih memilih menghindar dari keluarga dengan alasan bosan dicerca pertanyaan-pertanyaan “kapan nikah?”

Naah….. ada cara ampuh ni buat kamu untuk menghadapi pertanyaan tadi tanpa bingung lagi memilih jawaban. Kamu cukup buat atribut dengan kata-kataa yang mewakili perasaanmu. Semisal kamu buat kaos atau topi atau apa aja yang kira-kira bisa bikin orang-orang enggan bertanya lagi “kapan nikah?” Selain efektif menghentikan pertanyaan, cara ini juga bisa mengalihkan suasana serius tentang pertanyaan “kapan nikah” menjadi sebuah guyonan yang renyah. Berikut ini beberapa contoh desain yang mungkin bisa kamu bikin di siap cetak ya gaess, so tanpa kamu menjawab, kaos mu akan menjawab pertanyaan orang-orang tentang status kejombloanmu. Walaupun Jomblo expired tapi tetap bahagia ya. Jangan menyerah menemukan pasangan hatimu. Segera diskusikan pemesanan kaos ini bersama siap cetak ya.